Posted by : ChiiChan Saturday 9 May 2015










 

Artist : Kylee
Judul : Daisuki Na No Ni
2nd Opening Zetsuen no Tempest


Seiippai Meiippai ima wo ikiyou
Sou yatte ikite kita kedo
Ienai ienai sayonara nante
konna ni daisuki na no ni

-- Aku hidup dengan sepenuh hati, sekuat tenaga
-- Seperti itu aku hidup tapi
-- Aku tetap tidak dapat mengucapkan sselamat tinggal
-- Padahal aku sangat menyuukaimu

Mou wakareyou to
kimi no koe ga kikoeta shunkan
mou masshiro ni natte
Karadaju ni hashitta hibana

-- "Kita harus berpisah"
-- Saat mendengar perkataanmu
-- Aku menjadi pucat pasih
-- Di seluruh tubuhku bagaikan tersengat listrik

Kimi no koto wo wasureru koto ga
Mae ni susundeku koto na no ?
Wakaranai yo nakete kuru yo

-- Apakah aku harus melupakan tentang mu
-- Agar aku melangkah ke depan ?
-- Aku tak mengerti, karena itu aku menangis

Seiippai meiippai ima wo ikiyou
Sou yatte ikite kedo
Ienai ienai sayonara nante
Konna ni daisuki na no ni

-- Aku hidup dengan sepenuh hati, sekuat tenaga
-- Seperti itu aku hidup tapi
-- Aku tetap tidak dapat mengucapkan selamat tinggal
-- Padahal aku sangat menyukaimu

Nee ya na toko nara naoseru you ni
Ganbaritai kara
Nee nan demo hanashite sonna fuu ni
Yasashiku shinaide

-- Hei, Jika ada yang tidak kau suka aku akan memperbaikinya
-- Aku akan berusaha keras
-- Hei, Setiap kali berbicara kau selalu begitu
-- Jangan kau bersikap terlalu baik

Kimi no sei ja nai nante zurui yo
Kenka yori mo motto samishii
Butsukaritta kako ni modoshite

-- Berkata "ini bukan salah mu" itu tak adil
-- Itu bahkan lebih menyedihkan daripada saat kita bertengkar
-- Kembalilah seperti dulu menyalahkan satu sama lain

Furetai furetai kimi no taion
Kokoro tsumetasugiru yo
Yametai yametai konna watashi
Dou yatte waraeba ii no

-- Aku ingin menyentuh, merasakan hangat tubuhmu
-- Karena hati ini sudah sangat kedinginan
-- Aku ingin berhenti, ingin berhenti
-- Bagaimana caranya aku dapat tersenyum ?

Zettai ni eien ni zutto issho dayo
Sou yatte hanashita ita ne
Ienai ienai sayonara nante
Gomen komaraseteru ne

-- Kita pasti akan selalu bersama selamanya
-- Itu yang pernah kita ucapkan
-- Aku tidak ingin, tidak ingin berpisah
-- Maafkan aku, sudah membuatmu kesal

Seiippai meiippai ima wo ikiyou
Sou yatte ikite kitanda
Kienai kienai kimi no zenbu
Konna ni daisuki na no ni
Konna ni...

-- Aku hidup sepenuh hati, sekuat tenaga
-- Seperti itu aku hidup tapi
-- Tak dapat hilang, tak dapat menghilangkan semua tentang mu
-- Padahal aku sangat menyukaimu
--Sangatlah...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Chii-Chan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -